Technocast Castable/Produk Semen Cor Tahan Api Indonesia

PRODUK SEMEN COR TAHAN API
CASTABLE REFRACTORY TAHAN API
Semen Cor Tahan Api Untuk Boiler & Tungku Pembakaran Umum

TECHNOCAST Castable Refractories, adalah produk Cor Semen Tahan Api/Castable Refractory dari PT Benteng Api Refractorindo dengan ketahanan suhu tinggi dan terdiri dari banyak varian product yang dapat disesuaikan dengan jenis pekerjaan Refractory.

Produk kami banyak digunakan di berbagai bidang pekerjaan Monolitic Refractory pada Industri maupun Home Industry. Technocast Castable Refractories difungsikan untuk pemasangan refractory semen cor tahan api dengan melakukan proses pencampuran dengan air bersih terlebih dahulu. Metode kerjanya seperti dengan mencampur air bersih dengan jumlah sesuai persentase pada data sheet product yang dikeluarkan oleh pabrik.

Tersedia juga tipe khusus dengan cara campurnya menggunakan liquid chemical (type special). Produk Technocast Castable berbeda dengan Shaped Refractory atau pemasangan refractory tahan api yang sudah terbentuk, seperti Batu Api/Fire Brick. 

TECHNOCAST Castable Refractories Memiliki Kelebihan Seperti:

  • Tahan Terhadap Suhu Tinggi (Heat Resistant Refractory)
  • Tahan Perubahan Suhu yang Berubah-ubah (Thermal Sock Resistant)
  • Tahan Perubahan Bentuk Pada Suhu Tinggi
  • Mudah Pemasangannya
  • Tahan Lama dan Tahan Suhu Tinggi

PRODUK TECHNOCAST CASTABLE REFRACTORY KAMI:

  • TECHNOCAST CONVENTIONAL CASTABLE – Castable Cor Tahan Api dengan cara aplikasi menggunakan Casting – Frame Work.
TECHNOCAST CONVENTIONAL CASTABLE
TECHNOCAST CONVENTIONAL CASTABLE
  • TECHNOCAST GUNNING CASTABLE – Castable dengan aplikasi menggunakan mesin gunning khusus atau langsung dengan troweling manual atau patching atau dilempar (Tipe GNC)
TECHNOCAST GUNNING CASTABLE
TECHNOCAST GUNNING CASTABLE
  • TECHNOCAST LOW CEMENT CASTABLE & ABRASIVE RESISTANT CASTABLE – Adalah produk cor castable tahan api yang rendah semen, Anti abrasi pada suhu tinggi, perlindungan abrasi pada pemasangan refractory suhu tinggi, produk ini pemasangannya menggunakan casting seperti Conventional Castable.
TECHNOCAST LOW CEMENT CASTABLE
TECHNOCAST LOW CEMENT CASTABLE
  • TECHNOCAST FIRE PROTECTION CASTABLE – Produk Semen Plester Tahan Api untuk pelindung api pada dinding bangunan maupun keperluan lainnya, dapat diaplikasikan sebagai plester pelindung api dengan bata ringan – bata merah conventional (Umum). Aplikasi dapat secara manual dengan dicampur air bersih dan diplester.
TECHNOCAST FIRE PROTECTION CASTABLE
TECHNOCAST FIRE PROTECTION CASTABLE
  • TECHNOCAST INSULATING CASTABLE – Produk Castable tahan api berfungsi sebagai Back Up Insulation pada pemasangan refractory material, pada cell atau casing yang sudah dipasang anchor, digunakan sebelum pemasangan Batu Api Sk – Fire Brick sk atau castable lainnya. Produk ini berfungsi sebagai isolasi tahan panas pada pekerjaan refractory Batu Api Sk – Fire Brick Sk.
TECHNOCAST INSULATING CASTABLE
TECHNOCAST INSULATING CASTABLE
  • TECHNOCAST ACID RESISTANT CASTABLE – Produk Cor Castable Tahan Api dengan ketahanan Asam atau Chemical. Untuk pemasangan refractory cor tahan api pada lokasi dengan kondisi lingkungan mengandung zat asam. Ketahanan suhu api 900°C.
TECHNOCAS ACID RESISTANT CASTABLE
TECHNOCAST ACID RESISTANT CASTABLE

Di dukung Pabrik Pembuat Material Refractory Tahan Api Berkualias, Dengan Kontrol Produksi & Kualitas Yang Baik. Kami Siap Membantu Pekerjaan dan Kebutuhan Refractory Anda.

GALERY REFRACTORY
GALERY REFRACTORY

Untuk Informasi Produk, Jasa Pemasangan & Pemesanan Hubungi:

PT BENTENG API REFRACTORINDO

Specialist Refractory & Insulation Product

Contact Person: Nurhuda (Bpk)

Telp dan WA: 0812 3023 4596

Email: [email protected]

Kantor Pemasaran: Jl.Griya Kebraon Tengah Blok.X No.27-28, Karangpilang,

Surabaya 60222, Jawa Timur, Indonesia

Pabrik dan Kantor Pusat: Jl. Desa Slorok Kec.Garum, Kab.Blitar, Jawa Timur, Indonesia

Katalog Produk PDF: DOWNLOAD KATALOG